Video Malaysia Vs Vietnam 2-0 , Gratis Download Via Youtube Gratis

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Video  Malaysia Vs Vietnam 2-0 , Gratis Download Via Youtube Gratis
Video  Malaysia Vs Vietnam 2-0 , Gratis Download Via Youtube Gratis  - Video Malaysia Vs Vietnam 2-0 dapat anda lihat di artikel kami serta gol-gol hasil semi final Piala AFF 2010 antara Malaysia Vs Vietnam di leg pertama yang bertempat Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Dalam pertandingan di leg pertama ini dalam Video Malaysia Vs Vietnam di menangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-0 melalui gol strikernya yakni M.S.M. Sali.



Pertandingan Malaysia vs Vietnam ini nampak ke dua tim sama-sama kuat dengan menyerang. Ancaman vietnam datang melalui Kunanlan Subramaniam berhasil menusuk masuk ke dalam kotak penalti Vietnam dan melepaskan umpan ke arah Safiq Bin Rahim. Sepakan pemain nomor punggung delapan itu tak berujung gol karena tepat mengarah ke kiper.

Hingga babak ke dua di mulai tepatnya pada menit 60 melalui strikernya M.S.M. Sali menjebol gawang lewat sundulnya yang mengarah pada kiper yang membuat blunder dengan menangkap bola lepas ke gawangnya sendiri.Keunggulan tersebut di gandakan pada menit 80 lagi-lagi M.S.M. Sali menjebol gawang vietnam melalu tendngan kaki kiri yang bermula dari tendangan jarak jauh Safiq yang ditepis kiper Vietnam, bola muntah disambar Safee menjadi gol kedua.

Untuk sementara malaysia unggul di kandang dengan skor 2-0, akan kah malaysia akan menang di kandang vietnam pada leg ke dua nanti ? Kita lihat saja pertandingan leg ke dua semi final Piala AFF 2010.

Berikut ini Video Malaysia Vs Vietnam 2-0 youtube




Leave a Reply