Foto PNS yang HOT Seksi Kelihatan Celana Dalamnya

Posted by Aneh Semua - - 9 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Foto PNS yang HOT Seksi Kelihatan Celana Dalamnya
Mau lihat celana dalam mbak yang satu ini? dia seorang pns yang bekerja disalah satu instansi pemerintahan..wuih, lumayan lah, kerja sambil melototin celana dalam si mbak yang sengaja ngangkang pengen di lihat..penasaran??? Sebelumnya : Foto - foto cewek Seksi Festival Bola Volli Pantai dan Foto Hot Seksi Belahan Dada Artis Indonesia

ketika orang lain sedang sibuk kerja ternyata si mbak ini malah asyik berpamer ria memperlihatkan celana dalamnya, di depan kamera laptopnya..dan hasilnya? wooowwww..!! bagus kan? mulus dan halus, lumayan lah supaya tidak ngantuk, "terlalu banyak kerjaan, Mas..supaya tidak cepat lelah plototin celana dalam aku yooo???"

Foto - foto lainnya hasil dari googling . . .






9 Responses so far.

  1. Pu says:

    enak juga bikin ktp sambil liat selangkangan. Nunggu ber-jam2 jg kerasan

  2. Anonymous says:

    Benarkah ini?. Ini bukan PSK yang nyamar jadi PNS. Kok mau di photo...,

  3. Anonymous says:

    Ini sih photoshop..kelihatan nggak nyambung gambarnya..dan nggak mungkin banget ada temannya disamping terus mau foto begituan, paling juga ada yang sirik atau iseng sm ni cewek

  4. Elsima FM says:

    hati2 buat Depdagri PSK jgn jadi PNS

  5. Anonymous says:

    kalo menurutku yang memperlihatkan paha itu editan dengan menggunakan applikasi seperti photoshop setuju dengan (anonim) tapi yang memperlihatkan belahan payudara kelihatan aslinya...

  6. Anonymous says:

    sekarang justru banyak oknum PNS yg nyambi gituan demi karir,dari berbagai kasus perselingkuhan ,dari kalangan PNS peringkat 1

  7. makin berani saja ya para pegawai di negeri ini...

  8. ok, meskipun masih newbie, ijinkan saya share hasil riset saya atas foto2 d atas
    foto 1: kepala dan badan si gadis seksi mpe bawahnya nyambung sampe detail trkecil dsertai pendaran cahaya dan bayangan yang sama persis pada kursi dan seluruh tubuhnya, ahli photoshoppun belum tentu bisa bikin sesempurna ini, jadi intinya si cewe 99% betul2 melakukan adegan tersebut. lalu perhatikan bayangan pada kaca di belakang si cewe, tampak ada bayangan orang rambut agak panjang poninya agak jambul, yang kemungkinan besar adalah si cewe pns, dan bayangan di samping bayangan si cewe, kemungkinan besar adalah sang fotografer. namun anehnya tidak terlihat bayangan cewe berambut kuncir yang sedang bersandar di kursi padahal posisi duduknya tepat di hadapan kaca. jadi kesimpulannya ini dua kejadian berbeda yang dijadikan satu. si cewe betul2 berfoto dengan adegan begitu di ruang tersebut tanpa ada dua orang temen ceweknya, disatukan dengan foto 2 pns yang sedang mengetik di depan komputer, yang kemungkinan dilakukan di ruang berbeda, waktu proses cutting hanya diambil bagian lantai namun jendela ndak ikut diambil.

  9. mantau says:

    wakakaka, PSK nyamar jadi PNS, betul juga tuh...

Leave a Reply