Gila! VW Touareg Emas 24 Karat Bikin Silau Qatar Auto Show

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Gila! VW Touareg Emas 24 Karat Bikin Silau Qatar Auto Show
Gila! VW Touareg Emas 24 Karat Bikin Silau Qatar Auto Show - Kawasan Arab memang tempatnya tebar pesona dengan kemewahan. Jangankan mobil-mobil sedan premium yang dari pabrikannya sudah glamor, bahkan mobil berjenis SUV pun bisa bikin silau karena kemewahannya.

Ya, coba lihat apa yang produsen mobil asal Jerman, Volkswagen (VW) coba tampilkan di Qatar Auto Show 2011 ini. Setelah debut dari XL1 Concept, ada VW Touareg Gold Edition yang dapat membuat pengunjung membelalak mata.

Mudah dimengerti, sebab SUV berwarna putih yang baru saja memenangkan ajang balap Rally Dakar 2011 ini diberi sentuhan berupa lapisan emas 24 karat di beberapa panel eksterior dan interiornya.aneh semua

Kemilau emas di sektor eksterior terlihat pada velg 22 inci, roof rail, protector strip, bingkai jendela. Serta pelindung spion, dan air intake frame. Tak hanya itu, emblem ‘Touareg V8’ dan gril nya nya juga tak luput dari lapisan emas.

Lanjut ke interiornya, mobil yang disenjatai mesin turbocharged V8 yang menyalurkan tenaga 450 dk ini menghiasi beberapa panel dengan sentuhan emas. Sebut saja panel kisi-kisi AC, tombol audio, handle pintu, hingga ornamen speedometer kini tampak berkilau.

Kombinasi ini semakin mewah dengan balutan bahan mahal seperti Luna pada karpetnya. Lalu Alcantara di roofliner serta bahan kulit merek Nappa warna putih sebagai pelapis jok.

Leave a Reply