Kristen Kandlbauer,Si Manusia Berlengan Robot Pertama di Dunia

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Kristen Kandlbauer,Si Manusia Berlengan Robot Pertama di Dunia

Kristen Kandlbauer,Si Manusia Berlengan Robot Pertama di Dunia - Seorang pria Austria yang pertama kali di Eropa untuk memakai lengan buatan yang inovatif berteknologi tinggi meninggal setelah ia mengemudi mobil berbelok dari jalan dan menabrak pohon.

Christian Kandlbauer kehilangan kedua lengan dalam sebuah kecelakaan listrik pada tahun 2005 tapi mampu menjalani hidup sebagian besar berkat normal ke pikiran lengan robot yang dikendalikan kiri palsu dan prostesis normal di tempat lengan kanannya.

22 tahun meninggal pada hari Kamis, kata Andreas Waltensdorfer, seorang dokter senior di sebuah rumah sakit di kota selatan Graz, di mana Bapak Kandlbauer telah berada di perawatan intensif sejak Selasa, hari kecelakaan itu.

Penyebab kecelakaan masih belum jelas. Baik dokter dan polisi setempat mengatakan tidak mungkin untuk mengatakan apakah kecelakaan itu disebabkan oleh masalah dengan lengan prostetik Bapak Kandlbauer's.

Mr Kandlbauer, yang mengemudi sendiri untuk bekerja setiap pagi setelah mendapatkan SIM-nya tahun lalu, telah mengatakan kualitas hidupnya meningkat secara dramatis karena prothesa pikiran yang dikontrol, yang dikenal sinyal dari otak dan pindah sesuai.aneh semua

"Berkat prothesa pikiran-dikendalikan, aku hampir sebagai independen dan mandiri saat aku sedang sebelum kecelakaan saya," kata Mr Kandlbauer dalam komentar di situs Otto Bock Produk HealthCare GmbH, perusahaan yang menghasilkan prothesa tersebut. "Saya dapat cukup banyak hidup sebelum kecelakaan itu."

Agar prothesa untuk bekerja, empat dari saraf Mr Kandlbauer's yang diarahkan ke otot-otot dada kirinya, ahli Hubert Egger seperti dikutip di website.

Mr Kandlbauer's Subaru Impreza diadaptasi dengan peralatan khusus, termasuk rem darurat dimodifikasi dan tombol untuk mengoperasikan fungsi-fungsi seperti tanduk, lampu indikator dan wiper kaca depan. Hal ini disetujui oleh otoritas transportasi lokal.

Pada website-nya, Kandlbauer menggambarkan bagaimana ia membawa kedua lengan buatan off setiap malam dan diisi ulang mereka seperti ponsel. Ia juga menulis bahwa mendapatkan surat izin mengemudi telah menjadi salah satu tujuan utamanya.

Anggota masyarakat sekarang menggunakan situs untuk menyatakan belasungkawa mereka.

manusia robot

manusia robot2

Leave a Reply