Lowongan Kerja Google, Dibutuhkan 6200 Staf Buruan!!!

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Lowongan Kerja Google, Dibutuhkan 6200 Staf Buruan!!! - Bekerja di Google tentu jadi idaman banyak orang. Kabar baik diumumkan dari markas situs pencarian online terpopuler ini. Tahun 2011, mereka berencana membuka lowongan kerja yang sangat banyak, mencapai 6.200 orang! Lowongan bakal dibuka untuk berbagai jabatan dan menempati kantor Google di berbagai belahan dunia. Jumlah 6.200 lowongan untuk satu tahun ini dinyatakan paling besar dalam sejarah penerimaan karyawan Google. Tahun lalu, ‘hanya’ 4.500 lowongan tersedia.

Lowongan kerja di Google ditempatkan diseluruh dunia
aneh semua “Ini akan menjadi lowongan tahunan terbesar dalam sejarah perusahaan. Kami akan menggaet orang-orang cerdas dan kreatif untuk menghadapi tantangan terbesar dalam ilmu komputer,” ucap Alan Eustace, Senior Vice President of Engineering and Research di Google. Di tahun 2007, Google juga pernah merekrut sekitar 6.000 karyawan. Namun jumlah lowongan kali ini melampauinya. Sedangkan informasi lowongan untuk tahun ini bakal tersedia di website google.com/jobs.

Para karyawan baru Google nantinya bakal menangani berbagai proyek baru. Misalnya mengembangkan OS Chrome sampai mobil yang bisa berjalan sendiri.”Google masih sebuah perusahaan entrepreneur yang sama seperti dulu ketika baru mulai, kami mendorong para pekerja menangani ide-ide besar,” papar Eustace, dikutip detikINET dari AFP, Rabu (26/1/2011).

Meski terus meraih keutungan raksasa dengan pendapatan USD 30 miliar di tahun 2010, Google berkompetisi ketat dengan Facebook dan Twitter dalam soal merekrut karyawan terbaik. Bahkan untuk mencegah karyawannya dibajak Facebook, "Google" baru-baru ini menaikkan gaji secara massal.

Leave a Reply