Mobil Apapun Bisa Pakai Angel Eyes

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Mobil Apapun Bisa Pakai Angel Eyes

Lampu senja Angel Eyes layaknya mobil-mobil premium seperti Audi atau BMW dengan tampilan lampu LED, memang menggiurkan untuk mendongkrak tampilan mobil. Lainnya di www.anehsemua.blogspot.com : Inggris Bikin Revolusi Eskalator ala Jepang , Google di Gugat Gara-Gara Celana Dalam



Namun bagi Anda pemilik mobil-mobil Jepang jangan khawatir karena telah tersedia LED yang akan membentuk mata malaikat tersebut dengan berbagai macam warna pula.
Adalah produk City Star yang dijual dengan bentuk gulungan sepanjang 5 meter. Produk City Star terdiri dari LED yang bisa dipasang pada pinggiran mika lampu berbagai mobil dan disambungkan dengan lampu senja.

Ada tujuh warna berbeda sesuai keinginan dengan harga Rp 500 ribu sepanjang 5 meter, jelas Paulus, pemilik Bintang Motor Variasi di BSD Auto Parts Blok F No. 28-29 Serpong, Tangerang. Pilihan warnanya antara lain, putih, biru, merah, hijau, kuning hingga pink.
Jika tidak mau membeli gulungan, Anda bisa membelinya per meter seharga Rp 110.000. Biasanya untuk mobil seperti Toyota Avanza atau Innova membutuhkan sekitar 2 meter saja. Pemasangannya sekitar 1 jam, praktis, waterproof dan dayanya sangat kecil, imbuh Paulus yang bisa dihubungi di 021-97844956. (mobil.otomotifnet.com)

Leave a Reply