Justin Bieber Ditolak Mentah - mentah oleh Rihanna

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Justin Bieber
Terbukti sudah kalau Justin Bieber tak bisa memikat wanita di seluruh dunia. Pasalnya, ada satu wanita yang berani menolak sang idola remaja ini mentah-mentah, dan dia adalah Rihanna!

Penolakan yang cukup 'menohok' bagi Bieber ini terjadi dalam pertandingan NBA yang berlangsung Senin (20/2) lalu. Saat itu, Justin duduk di sebelah Rihanna selama pertandingan basket berlangsung.

Keduanya tampak sering bercanda sambil menikmati jalannya pertandingan basket. Bieber, yang sempat meraih predikat MVP dalam pertandingan All-Star, rupanya mengambil kesempatan ini untuk mengajak Rihanna berkencan, yang sayangnya, langsung ditolak.

"Aku mengajaknya pergi (berkencan). Tidak berlangsung lancar, karena aku tak bersamanya. Aku memintanya berkencan denganku dan pada dasarnya beralasan, 'Kamu masih terlalu kecil'." ungkap Bieber.

Namun, Bieber bukan bocah yang tak punya pengganti teman kencan setelah ditolak Rihanna. Selena Gomez sering terlihat berjalan bersamanya, bahkan beberapa kali tertangkap kamera sedang bergandengan tangan.

Rihanna
Rihanna

Boleh Dekati

Terpisah, peraturan yang melarang bintang R&B Chris Brown untuk berada dalam ruangan yang sama dengan mantan kekasihnya, Rihanna, telah dicabut pengadilan Los Angeles. Pengacara Rihanna baru-baru ini setuju mengurangi ketatnya larangan yang ditimpakan pada Brown, setelah pengacara Brown mengeluhkan bahwa larangan itu sangat membatasi karir kliennya. Dicabutnya larangan itu resmi berlaku mulai Selasa, 22 Februari. Sebelumnya, Brown terbukti bersalah telah menyerang Rihanna seusai pesta pra-Grammy Awards pada tahun 2009 silam.

Sebagai hukumannya, ia diperintahkan pengadilan menjauh dari Rihanna sepanjang waktu, termasuk saat acara pertunjukan musik berlangsung. Kini, setelah dua tahun insiden yang menimpa Rihanna itu terlewati, larangan atas Brown itu pun diangkat. Brown sudah diperbolehkan lagi untuk menghubungi Rihanna, selama ia tidak mengganggu dan membuat ulah yang mengusik pelantun lagu 'Umbrella' itu.

Dalam sesi pemeriksaan pengadilan Selasa kemarin, akhirnya pengadilan menyetujui pencabutan larangan atas Brown itu. Penyanyi rap kulit hitam itu terlihat menghadiri sidang, sementara Rihanna tidak datang. Namun kuasa hukum Rihanna, Donald Etra, menjelaskan bahwa kliennya tidak keberatan atas keputusan pengadilan.

Leave a Reply