Wow, Wordpress 3.0 Di Unduh Sampai 30 Juta Kali!!!

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Wordpress 3.0
Wow, Wordpress 3.0 Di Unduh Sampai 30 Juta Kali!!! - WordPress sedang berjaya saat ini. Hal tersebut dikarenakan jumlah pengguna baru dari blog tersebut semakin bertambah. Selama tiga bulan lalu, blog yang terbentuk dari WordPress.com mencapai 4 juta blog.

Namun, kegembiraan dari pengembang WordPress tidak sampai pada perhitungan tersebut saja. Aplikasi WordPress 3.0 telah diunduh lebih dari 30 juta kali oleh pengguna setia WordPress. Versi stabil dari perangkat lunak berbasis open source yang sangat populer di dunia blogging tersebut sudah berusia 7 bulan sejak pertama kali dirilis. WordPress hanya butuh waktu lebih setengah tahun untuk mencapai sebuah kejayaan dalam dunia blogging.


Wordpress telah ada selama beberapa tahun. Sekarang ini, banyak pengguna internet telah bergerak menjauh dari blogging menuju "jejaring sosial" atau microbloging seperti Twitter. Pada saat yang sama, sejumlah platform blogging sederhana, seperti Tumblr atau Posterous, telah menjadi sangat populer. WordPress harus menyadari bahwa layanan blogging yang mereka berikan selama ini akan bertumbuh semakin lambat.aneh semua Tahun 2010 bisa saja menjadi tahun terbaik bagi WordPress, namun untuk tahun ini tidak banyak yang dapat diharapkan dari jumlah pengguna WordPress yang baru. Pengguna WordPress.com semakin meningkat terus dari 10 juta pengguna menjadi 16 juta pengguna.

Pada awal tahun 2010, terdapat lebih banyak lagi pengguna blog menggunakan WordPress. Angka tersebut semakin bertumbuh mencapai 16,7 juta blog dalam bulan Desember tahun lalu. Namun, download counter yang dirilis situs resmi mereka menunjukkan bahwa perangkat lunak WordPress 3.0 talah diunduh lebih dari 30 juta kali. Tentu saja, itu tidak berarti bahwa 30 juta orang telah mendownload WordPress, kemungkinan seorang pengguna mendownload lebih dari satu kali. Namun, tetap saja hal tersebut menunjukkan bahwa WordPress sekarang lebih populer daripada sebelumnya.

Leave a Reply