Artis Ini Udah Gugat Cerai Tapi Masih Doyan Ngeseks Sama Suaminya

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Artis Ini Udah Gugat Cerai Tapi Masih Doyan Ngeseks Sama Suaminya
Katie Price telah menggugat cerai Alex Reid. Anehnya, sementara proses perceraian berjalan, Katie dan Alex masih rajin berhubungan intim. Katie menggugat cerai Alex pada Januari kemarin. Menurut Katie, dirinya dan Alex masih satu ranjang dan tidak dapat menghindari berhubungan badan. Baca juga : Inilah Foto Payudara Rihanna Tanpa Bra Digerayangi Bodyguard dan Foto Hot Seksi Belahan Dada Artis Indonesia

“Sebenarnya, kami sudah pisah rumah. Dia tidak tinggal di rumahku, tapi dia masih sering datang ke rumah. Kami tetap berteman, kami sama-sama dewasa. Apakah aku bercinta dengan Alex? Adakah orang yang tidak bercinta dengan mantannya?” kata Katie saay diwawancara majalah ES, Jumat (25/2/2011).

Artis seksi yang kerap dipanggil Jordan ini memuji Alex berbeda dari mantan suaminya terdahulu, Peter Andre. Katie tampaknya enggan untuk sepenuhnya menghapus Alex dari hidupnya. Dia menuduh mantan suaminya Peter Andre masih jatuh cinta dengannya.

Namun, Katie tidak lagi mencintai Peter. Dia justru menganggap pria itu sebagai iblis karena membuat anak perempuannya mengalami luka bakar.
“Jika Anda tahu apa sisi lain Peter. Dia sangat jahat. Mungkin dia masih cinta dengan saya. Itu masalahnya. Ada garis tipis antara cinta dan benci,” tandasnya.

Leave a Reply