Facebook Persiapkan Mobil Patroli Facebook

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Facebook Persiapkan Mobil Patroli Facebook
Facebook Persiapkan Mobil Patroli Facebook – Bagi para pengguna Facebook yang berada di wilayah Amerika, nampaknya harus lebih berhati-hati dalam membuat statusnya. Pasalnya, tim Facebook sudah mempersiapkan mobil patroli untuk mengatasi berbagai kecaman yang dituduhkan kepada Facebook. Baca juga : Foto - foto Ruang Server Facebook dan Facebook Adalah Jalan Pintas Percintaan

Dari mulai kasus penculikan, pencemaran nama baik, dan masih banyak lagi. Mobil patroli tersebut telah sempat tertangkap kamera saat sedang melakukan patroli dengan ciri-ciri berwarna putih biru dan pada bagian samping mobilnya tertera dengan sangat jelas dan besar tulisan Facebook.

Maka dari itu, bagi para pengguna Facebook diasarankan untuk lebih berhati-hati dalam membuat statusnya. Jangan sampai status yang hanya lelucon menjadi sebuah keseriusan dan berujung fatal. Hindarkan status yang berbau SARA, kecaman, apapun yang terlihat sebagai pelanggaran yang melibatkan hukum.

Apakah Facebook berencana akan memperluas mobil patroli tersebut? Sampai saat ini, belum ada keterangan konfirmasi dari pihak Facebook mengenai mobil patroli tersebut. Namun yang jelas, Facebook tengah berusaha mengangkat citra nama baik perusahaannya dari semua tuduhan yang telah diberikan kepada tim Facebook.

Leave a Reply