Joseph Kony Mendadak Tenar di Internet, Siapakah Dia? Bonus Foto dan Video Kony

Posted by Unknown - - 5 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?


Joseph Kony Mendadak Tenar di Internet, Siapakah Dia? Bonus Foto dan Video Kony - Dunia internet dibuat gempar, Joseph Kony adalah nama yang membuat heboh jagat maya. Di Twitter tagar #stopkony dan #kony2012 menjadi Trending Topik, begitu juga di Youtube, viideo yang berdurasi sekitar 30 menit ini, di upload oleh invisiblechildreninc pada 5 maret 2012 yang lalu sudah dilihat 71,914,203 pemirsa youtube. Hebohnya Joseph Kony bahkan mengalahkan hebohnya, Foto Bugil Ayu Ting Ting No Sensor Beredar di Dunia Maya beberapa waktu yang lalu dan juga membuat para penggila game internet dalam Download Game Online tidak konsentrasi dan malah beralih fokus pada video youtube Kony 2012.

Siapakah Joseph Kony ?
Menurut Wikipedia bahasa Indonesia : Joseph Kony (lahir ca. 1962) adalah ketua Tentara Perlawanan Tuhan, grup gerilyawan yang mengatasnamakan Kristen yang terlibat dalam kekerasan untuk mendirikan pemerintah teokratik berdasarkan agama Kristen di Uganda, yang mengklaim berdasarkan kitab suci dan Sepuluh Perintah Allah, tetapi praktek yang dilakukan justru bertentangan dengan kitab suci dan Sepuluh Perintah Allah. Tentara Perlawanan Tuhan, yang memperoleh reputasi mengerikan atas kebrutalannya terhadap rakyat Uganda utara, telah menculik sekitar 20.000 anak sejak pemberontakan dimulai tahun 1987

Pasukan Perlawanan Tuhan atau Kony 2012 adalah pasukan khusus yang dibentuk Koni. Pasukan ini telah berbuat sekitar 12 kasus kejahatan kemanusiaan dan juga 21 tuduhan dalam hal kasus kejahatan perang.

Selain di Uganda, Pasukan Kony juga melakukan tindak kekerasan di beberapa negara di Afrika seperti: Kongo, Afrika Tengah dan Sudan Selatan. Saat ini keberadaan Joseph Kony belum diketahui dan masih dicari oleh Pengadilan Kriminal Internasional dan diburu oleh Pasukan Khusus AS.

Foto - foto Joseph Kony yang diambil aneh semua dari google image







Video Youtube Joseph Kony Uganda




Joseph Kony Mendadak Tenar di Internet mudah - mudahan dalam waktu dekat bisa tertangkap, sehingga kejahatannya tidak menyebar luas ke seluruh penjuru dunia. Jika sudah tertangkap, sudah selayaknya Joseph Kony dan kroni - kroninya dihukum yang seberat - beratnya.

5 Responses so far.

  1. Kunjungan perdana sobat.
    salam kenal ya..

  2. Lensa says:

    ada-ada aja ya orang-orang ini....
    Tapi biasanya mereka punya alasan untuk membentuk apapun, sayangnya tanpa dasar yang jelas dan benar :)
    Nice post kawan

  3. Zainudin says:

    Jahat sekali ya.. Semoga lekas tertangkap

  4. kejahatan memang selalu mau berkuasa di muka bumi,
    maka perkuatlah kebaikan dalam diri agar bisa mengalahkan kejahatan :)

Leave a Reply