Gigitan Laba-laba Berbisa Bikin Pria Ereksi Lebih Lama

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Gigitan Laba-laba Berbisa Bikin Pria Ereksi Lebih Lama
Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan jika sebuah laba-laba berbisa bisa membuat pria ereksi lebih lama. Demikian dilansir Daily Mail dan dikutip Tribunnews.com & aneh semua, Selasa (8/3/2011). Konon, satu gigitan dari laba-laba Brasil dapat memiliki efek samping yaitu bisa membuat pria tahan ereksi lebih lama.Laba-lana ini disebut juga banana spider atau Phoneutria Nigriventer sera berasal dari Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Baca juga : Awas! Parfum Bisa Rusak Sperma dan Misteri Vagina Yang Wajib Diketahui Suami

Para ilmuwan di Medical College of Georgia percaya jika spesies ini mengandung bisa untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Dr Kenia Nunes, seorang ahli fisiologis mengatakan jika bisa dari Phoneutria Nigriventer mengandung campulan molekul yang kaya luar biasa. "Molekul ini disebut toksin dan ada banyak toksin di bisa dengan berbagai aktivitas yang berbeda.

"Saat manusia digigit oleh laba-laba ini, kami melihat banyak gejala termasuk priapism atau sebuah kondisi di mana penis perlahan-lahan mengalami ereksi. Namun jika tak hati-hati, bisa ini bisa membuat seseorang kehilangan kontrol atas otot, sakit yang kronik, susah bernafas jika tak bisa dirawat dengan anti-bisa.

Leave a Reply