Goda Sidia Dengan Lingerie

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Setiap wanita akan menjadi lebih seksi jika mengenakan lingerie, karena lingerie dirancang untuk membuat kesan seksi pemakainya. Namun jangan asal memilih dan memakai lingerie. Karena jika asal-asalan bukan menggoda malah akan terlihat aneh. Baca juga : Kesalahan Yang Dilakukan Setelah Hubungan Intim dan Apa Yang Dirasakan Pria Ketika Orgasme ?

Suasan bercinta bisa menjadi lebih hangat dan seru jika Anda menggunakan lingerie yang sesuai bentuk tubuh. Saat ini ada berbagai macam model dan warna lingerie yang bisa Anda pilih.

Dilansir dari Vivanews yang dikutip dari SheKnows, sebelum membeli lingerie, ada beberapa hal yang mesti di perhatikan.

Warna lingerie perlu diperhatikan . Merah menandakan cinta, gairah, dan emosi. Ingin membakar gairah dan nafsunya pilih warna ini. Namun perlu di ingat jangan mengenakan lingerie dengan warna yang sama setiap hari.

Warna pastel mengisyaratkan suatu keberanian. Warna ini sekaligus akan menutupi kekurangan seorang wanita seperti selulit, bekas luka, noda, lesung, dan warna kulit yang tidak merata.

Selain warna yang perlu di pertimbangkan adalah elastisitas lingerie. Lingerie berkaret biasanya akan membuat penampilan Anda kurang menarik, sebab saat Anda membukanya di depan pasangan, akan meninggalkan bekas di kulit.

Anda tentu tidak ingin memperlihatkan lipatan-lipatan kulit di bokong atau lingkar pinggang akibat karet celana atau lingerie yang terlalu ketat.

Bagi Anda yang menyukai bikini bergaya tradisional, pertimbangkan untuk mengenakan lingerie model renda di bagian bokong dan pangkal paha. Jangan memakai lingerie dengan model berkaret.

Satu lagi agar suasana romantis tetap terjaga, sebaiknya Anda juga jangan mengenakan warna celana dalam yang sama setiap hari.

Leave a Reply