Jangan Sembarangan Waxing Ms V

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Jangan Sembarangan Waxing Ms V
Waxing di bagian kemaluan kini tengah digemari wanita. Kebersihan dianggap sebagai tolak ukur, padahal waxing Ms. V tidak bisa dilakukan sembarangan.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan setiap wanita yang ingin melakukan waxing. Ini digunakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penyakit.

1. Gunakan aspirin 45 menit sebelum waxing
Over the counter seperti aspirin tidak hanya untuk menghilangkan rasa sakit tetapi juga memiliki komponen anti inflamasi.

2. Jangan waxing sebelum haid
Kulit sekitar kemaluan lebih sensitif selama waktu siklus. Untuk itu, jika ingin waxing lakukanlah minimal tiga hari sebelum harusnya jadwal menstruasi. Jangan pernah berpikir untuk membuat janji selama periode menstruasi.

3. Hindari olahraga dan mengenakan pakaian ketat
Jangan bekerja dalam waktu 48 jam setelah sesi waxing. Kulit ekstra sensitif terhadap keringat, bakteri, dan gesekan karena seperti terlahir kembali "tanpa rambut". Memakai pakaian ketat seperti legging juga dapat meningkatkan kemungkinan rambut tumbuh ke dalam dan mengubah rute tumbuhnya rambut.

4. Ekstra hati-hati
Para ahli dermatogist menyarankan agar Anda duduk di kursi toilet yang benar-benar bersih. Hindari terkena basah dari toilet yang tidak jelas kebersihannya. Rambut sebenarnya berfungsi mengontrol kotoran untuk tidak masuk kedalam vagina. Tapi jika sudah tidak ada lagi, kuncinya hanya berhati-hati.

5. Buat janji di pagi hari
Hindari buat janji waxing pukul tiga sampai lima sore. Siang hari adalah ambang tertinggi untuk rasa nyeri. Lakukan pada pagi hari, sekitar pukul sepuluh.

Leave a Reply