Situs TV One di Serang Hacker

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Mungkin terkait dengan kisruh PSSI saat ini,, seorang pembajak mengacak-ngacak situs TV yg d punyai Aburizal Bakrie ini..Sampai artikel ini dipublish TV one masih belum normal
Berikut bukti foto nya..




si hacker juga ninggali kata2
"maaf pak admin / bu admin , ane gayus numpang delet BUGS / vulner di situs ini , soalnya kasian klo di acak" orang . makannya ane set error aja yah .. periksa file yg di delet dan di benerin lagi yah pak / bu .. gayus mohon pamit dulu sebentar , kebelet pengen pipis .. *ROFL"

Terus di title Brouwser tertulis : HACKED BY NURDIN_HALID

Langsung ke alamat situs nya langsung.. kali aj masih erorr

Leave a Reply