Boneka Artis Jadi Wanita Penghibur Di Cina

Posted by Aneh Semua - - 1 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Seorang wartawan menyamar mengunjungi sebuah outlet hiburan di Hu Lu Dao provinsi Liaoning terpana melihat boneka di ruang dalam tempat hiburan tersebut. Sebelumnya : Inilah Warna Bibir Wanita yang Paling Disukai Pria dan Gugup di Malam Pertama? Ikuti 4 Tips Ini

Disana terpajang banyak Boneka karet SILICONE yang mirip bintang film Cina Gong Li dan Zhang Ziyi. Mereka menyediakan "layanan seks" di RM 10 per jam.

Sang wartawan ini ragu-ragu tapi bos tempat hiburan kemudian memberinya demonstrasi dengan memegang payudara boneka tersebut dan boneka itu menjawab (benci, dengan nada malu-malu) "tao yan!".
Benar-benar seperti aslinya.

Manajer tempat hiburan itu mengatakan boneka, dilengkapi dengan sistem suara yang dikendalikan oleh komputer, akan membuat suara yang berbeda sesuai dengan gerakan. Dan hampir sama dengan suara artis aslinya.

Ia mengatakan ia berencana untuk memperluas bisnisnya untuk wanita dengan menyediakan boneka Chow Yuen Fat dan Jackie Chan karena boneka tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa di kalangan wanita.
Semakin banyak saja orang yang stres..yah...

gimana kalo diindonesia udah ada, mau pesen artis sapa yaaa??

One Response so far.

  1. emy says:

    kreatif bangeet deeh

Leave a Reply