Dituding Culik Anak Istri Menteri, Tommy Kurniawan Dijemput Paksa 4 Polisi

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Tommy Kurniawan Dijemput Paksa 4 Polisi
Pesinetron Tommy Kurniawan dipolisikan oleh istri Menteri Fadel Muhammad, Hana Hasanah karena diduga menculik anaknya, Tania. Tommy yang diam-diam menikahi Tania pun dijemput paksa 4 polisi. Sebelumnya : Status Melinda ' Cinta Satu Malam ' Di FB Yang Bikin Ngakak dan Foto Guru Hot Seksi ' Joanne Salley ' Beredar

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Tommy Kurniawan, Hotman Paris saat ditemui di kantornya Gedung Summitmas, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2011). Menurutnya, Tommy dan Tania dijemput oleh polisi di Malang, Jawa Timur.

"Polisi menjemput tengah malam pada 16 April dan polisi melihat kenyataan. Mereka melihat secara naluri bukan yuridis," ungkap pengacara kondang tersebut.



Tommy dan Tania menikah pada 11 April 2011 lalu di Masjid Jati Asih. Setelah menikah, bintang 'Buruan Cium Gue' itu menetap bersama sang istri di Malang.

Tommy mengaku menetap di Malang karena mempunyai kerabat di Kota Apel tersebut. Ia membantah kepergiannya karena ingin menjauh dari permasalahan. Sebelumnya, Tommy memang tak mendapat restu dari Hana Hasanah untuk menikahi anaknya.

"Sebenarnya kita nggak mau pergi, kita mau reda. Kita tidak melakukan perlawanan, dan saya pergi ke kerabat saya di Malang," ungkapnya.

Leave a Reply