Foto - foto TV-One yang Salah Tulis!

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Foto - foto berikut adalah hasil dari googling di internet. Sebelumnya : Melihat Reruntuhan Kota Kuno Leptis Magna dan Mengenal Cara kerja Test Pack ‘Alat Penguji Kehamilan

http://www.anehsemua.blogspot.com
Radiasi atau Radiasia?
http://www.anehsemua.blogspot.com
Yang bener tu Australia masa Asutralia, nanti di protes lo. . .

http://www.anehsemua.blogspot.com
Yang bener Kabar Pagi atau kabar malam ya . . .

http://www.anehsemua.blogspot.com
Kasus apa Kaskus?
Pasti ketahuan kalo produsernya senang main di Kaskus . .

http://www.anehsemua.blogspot.com
Ketahuan juga nih kalo produsernya namanya Tata. . .
kebanyakan tata nya . . . .

Leave a Reply