Gadis Belia Diperkosa Kawanan Geng dan Pacar Sendiri

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Gadis Belia Diperkosa Kawanan Geng dan Pacar Sendiri
Nasib malang menimpa gadis berusia 14 tahun yang diperkosa sekelompok gang di rumah yang tak berpenghuni. Demikian diberitakan The Star, Sabtu (16/4/2011).

Korban yang ternyata sudah putus sekolah itu berjalan-jalan ke sebuah taman pada Rabu lalu. Ia bertemu dengan kekasihnya yang berusia 18 tahun dan sudah dikenalnya selama dua bulan. Saat pulang kencan, sang kekasih meminta temannya mengantar si gadis belia ini karena dirinya sedang ada urusan.

Alih-alih mengantar ke rumahnya di Jl Bunga Raya, Dungun, Terengganu, Malaysia, si teman ini membawanya ke sebuah rumah yang tak digunakan lagi di Batu Tujuh dan enam pria termasuk pacarnya sudah menunggu.

Para pria ini kemudian menelanjanginya dan satu persatu mulai memperkosanya dan meninggalkannya. Si korban kemudian mendapat pertolongan dari beberapa mahasiswa dan mengirimnya ke kantor polisi Dungun dan tak lama kemudian dibawa ke RS Dungun untuk diperiksa.

Kapolres Dungun OCPD Deputy Supt Ismail Abdullah mengatakan polisi sudah menahan lima tersangka yang berusia antara 16-23 tahun. "Kami memeriksa apakah mereka mendapat pengaruh obat-obatan terlarang. Mereka kini sudah ditahan hingga 20 April untuk penyelidikan lebih lanjut," jelas Ismail.

Leave a Reply