Happy Salma Ogah Adegan Syur, Meski Bayaran Tinggi

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Happy Salma Ogah Adegan Syur, Meski Bayaran Tinggi
Maraknya film horror di perfilman Indonesia dengan dibumbui adegan-adegan syur tak membuat Happy Salma menerima tawaran untuk melakukan adegan tersebut meski dengan bayaran yang tinggi sekalipun. Sebelumnya : Foto Panas Chandra Louis, CLeopatranya Indonesia dan Katie Holmes Kaget Anaknya Pegang Permen Bentuk Penis

“Tak akan saya ambil, bukan karena siapa-siapa, tapi terlebih karena kita punya tanggung jawab terhadap budaya bangsa,” kata Happy, Rabo (30/03) kemarin.
Pada kesempatan hari perfilman nasional ke-61, Happy mendapatkan penghargaan dari Kementerian Budaya dan Pariwisata sebagai aktris pendukung wanita terbaik lewat debutnya dalam film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita.

“Aku senang dapat piala dan sertifikat. Itu bukti kerja kerasku. Eh, ternyata ada hadiahnya juga. Aku beruntung saja. Kalau dibilang pembuktian ya, memang saya selalu memberikan terbaik. Begitu juga ke depannya,” urainya.

Saat menghadiri acara tersebut, Happy nampak hadir seorang diri tanpa ditemani oleh suaminya, Cokorada Bagus Dwi Santana Kertayasa. Namun sebelum ditanya lebih jauh, Happy nampaknya tak mau jadi bahan gosip dan dia buru-buru menjawab, “maaf suami saya bukan pengangguran,” pungkasnya sambil tersenyum.

Leave a Reply