Ingin Sperma Yahud, Lakukan Trik Sederhana Ini

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Tahukah Anda berapa banyak jumlah sperma pria yang keluar saat bercinta? Sebuah penelitian pernah menghitung, seorang pria normal mampu melepaskan dua sampai enam mililiter cairan saat ejakulasi atau sekitar 20 juta ekor sel sperma per mililiter. Sebelumnya : 3 Cara Ampuh Uji Hubungan Cinta dan Inilah Alat Penjaga Keperawanan Wanita

Berarti seorang pria maksimal mampu melepas 120 juta sperma sekali bercinta. Namun, ada juga yang tidak beruntung lantaran jumlah yang dikeluarkan sangat minim.

Bagi Anda yang memiliki ganguan kesuburan, para peneliti dunia meminta untuk tidak cemas lantaran masalah itu bisa diatasi. Bahkan dengan trik yang sangat sederhana tanpa ramuan dan pantangan yang bertele-tele.

Penelitian Universitas Sydney, Australia, menemukan trik menarik agar jumlah sperma pria meningkat. Mereka menyimpulkan hubungan seks yang dilakukan setiap hari dinilai mampu meningkatkan kualitas sekaligus jumlah sperma.

Para ahli dari Australia meneliti pada 42 pria yang memiliki kelainan sel sperma. Sperma pria normal biasanya berbentuk seperti kecebong, terdiri dari kepala, tubuh dan ekor. Adapun pria yang diteliti ini memiliki bentuk kecil atau ada juga yang tidak memiliki ekor.

Hasilnya, para pria yang melakukan hubungan setiap hari mampu meminimalisasi jumlah sperma yang rusak jika dibanding pria yang bercinta beberapa hari sekali. “Trik ini mampu memperbaiki DNA,” kata Allan Pacey, sekretaris the British Fertility Society, beberapa waktu lalu.

Anda pun tidak perlu khawatir karena bercinta setiap hari. Menurut terapis seks dan psikolog, Joy Davidson, bercinta bukan hanya berguna bagi kondisi psikis seseorang, tapi juga fisiknya.
Penelitian ilmiah membuktikan bercinta mampu mengusir stres, meningkatkan kekebalan tubuh, membakar kalori, memicu kepercayaan diri, dan membuat tidur lebih nyeyak.

Leave a Reply