Istri Presiden Prancis Akhirnya Hamil

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Akhirnya istri ketiga Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, Carla Bruni dikabarkan hamil tiga minggu. Praktis, kehamilan ini merupakan anak pertama pasangan yang baru melangsungkan pernikahan tiga tahun lalu. Sebelumnya : Bersepeda Ternyata bikin Pantat Cewek Jadi Lebih Seksi dan Pamor Kate akan Tandingi Putri Diana

Hingga berita ini dilansir majalah Prancis, Closer dengan berita utama bertema ‘Pregnant at Last’ atau akhirnya hamil tidak ada konfirmasi atau bantahan dari Istana Kepresidenan, Elsee Palace maupun dari para menteri.

Carla Bruni saat ini telah berusia 43 tahun, sedangkan Nicolas Sarkozy berusia 56 tahun. Carla sebelum menikah dengan Presiden Prancis merupakan model kenamaan di negara tersebut. Dengan mengandungnya Bruni ini, diprediksi anak tersebut akan lahir sebelum pemilu Prancis dilangsungkan. Sebagaimana diketahui, Sarkozy berniat mencalonkan kembali dirinya untuk periode kedua.

Jika benar hamil, bayi itu merupakan anak kedua Bruni setelah Aurelien yang lahir 2001. Aurelien merupakan buah hatinya dari hubungannya dengan filsuf Prancis, Raphael Enthoven. Bagi Sarkozy, bayi ini menjadi anak keempatnya.

Leave a Reply