Pelajar SMA DItangkap Hendak Jual Teman Ke 'Tante Girang'

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Pelajar SMA DItangkap Hendak Jual Teman Ke 'Tante Girang'
Seorang siswa SMA di kawasan Surabaya Timur berinisial RA (15) tertangkap tangan polisi saat bertransaksi menawarkan dua temannya, MWA (16) dan MI (16), kepada "t*nte gir*ng" di kawasan Jalan Dinoyo, Surabaya. Sebelumnya : Bloody Marry, Hantu yang Bisa Dipanggil dan Asal Mula Mengenai Karpet Merah

Wakil Kepala Kesatuan Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Sudamiran, Rabu (13/4/2011), mengatakan, transaksi disepakati dengan harga Rp 500.000 per orang. Dari jumlah itu, kedua temannya tersebut hanya mendapat Rp 200.000, sementara sisanya untuk dirinya dan biaya operasional. "Tersangka sempat kabur, tetapi kami bisa tangkap lagi di kawasan Jalan Genteng Kali, Surabaya," katanya.

Tersangka yang kerap bertransaksi via SMS dan telepon genggam ini sebelumnya sempat mengalami kesulitan membujuk korban. Namun, dengan dirayu akan diberi uang sejumlah masing-masing Rp 450.000 mereka pun berkenan melayani pelanggannya. Selain itu, tersangka juga menyuruh korban membawa kartu identitas pelajar dengan alasan agar bisa lolos apabila ada razia.

"Padahal, tujuannya hanya untuk menunjukkan kepada langganannya bahwa dua ABG yang di-booking-nya tersebut benar-benar masih pelajar, sesuai pesanan," ujarnya.

Semasa duduk di bangku SMP, mereka bertiga sempat satu sekolah. Baru setelah lulus mereka berpisah sekolah. RA masuk sebuah SMA negeri di kawasan Surabaya Timur, sedangkan MWA dan MI bersekolah di sebuah SMK.

Leave a Reply