Televisi Pertama dengan Teknologi LCD Super Hi-Vision

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Televisi Pertama dengan Teknologi LCD Super Hi-Vision - Stasiun Televisi Jepang NHK dan Produsen elektronik terkemuka Jepang Sharp Corporation berhasil mengembangkan televisi LCD 85 inci dengan kemampuan Super Hi-Vision, sebuah televisi generasi terbaru dengan format siaran.

Ini adalah teknologi pertama di dunia dengan istilah direct-view display atau tampilan gambar layaknya pemandangan mata secara langsung. NHK sudah mulai Riset & Development menjadi Super Hi-Vision sejak tahun 1995, kemampuan televisi yang memiliki resolusi jauh lebih tinggi dibandingkan HDTV yang sedang tren saat ini, rencananya NHK akan mulai siaran percobaan pada tahun 2020.

Berdasarkan pengembangan bersama antara Sharp dan NHK, teknologi LCD Sharp UV2A yang digunakan untuk membuat televisi Super Hi-Vision yang pertama kalinya di dunia. Kombinasi teknologi dan keahlian Sharp NHK dan pengetahuan dalam Super Hi-Vision membuat gambar dengan kemampuan super berkualitas tinggi. aneh semua

Fitur dari Sharp Super Hi-Vision Compatible LCD ukuran layar 85 inci (sekitar 1,9 x 1,05 m), Pixel 7680 (H) x 4.320 (V) pixel atau 16 kali resolusi HDTV Super Hi-Vision menawarkan reproduksi gambar yang lebih hidup, Kecerahan 300 cd/m2, dan Gradasi 10 bit untuk tiap warna RGB. Renacananya televisi ini akan diumumkan didepan publik pada tanggal 26 - 29 Mei 2011 di NHK's Science & Technology Research Laboratories di Tokyo Jepang.

Leave a Reply