Trik Jitu Ciptakan Seks Hebat di Ranjang

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Trik Jitu Ciptakan Seks Hebat di Ranjang - Bosan dengan rutinitas seks yang itu-itu saja? Kenapa tidak mencoba bereksplorasi melakukan hal-hal menggoda yang dapat membangkitkan orgasme,seperti meluangkan waktu di lokasi dan suasana berbeda.

Saat Anda dan pasangan meluangkan waktu di tempat istimewa, Anda dapat meraih kepuasan seks yang tiada tara. Saat itu, Anda dapat menyatakan rasa cinta dan sayang dengan si dia. Betapa Anda terangsang dengannya dan membuat Anda ingin segera bersanggama. Dengan melakukan aksi ini, dijamin rasa cinta Anda akan membuat pasangan merasa spesial.

Nah, untuk Anda yang ingin membuat pasangan melayang hingga langit ketujuh, tak ada salahnya mengikuti trik yang dibocorkan Health24 berikut:

Matikan lampu kamar

Memadamkan lampu bukan berarti Anda berhubungan intim dengan bergelap-gelap ria, tapi Anda dapat menyalakan 100 lilin. Atau menutup lampu dengan pakaian berwarna.

Untuk memberi atmosfer berbeda, jika Anda menyukai aroma dupa-dupaan, Anda dapat menyalakannya. Dijamin si dia tak tahan segera bercinta dengan Anda.

Putar musik

Musik merupakan elemen penting untuk Anda berdua menghabiskan malam panjang. Kenapa? Karena Anda dapat menyanyi di dalam kepala meskipun Anda tak hadir di dalamnya. Jadi, meskipun tak ada CD lagu-lagu romantis terfavorit atau bahkan instrumen dari koleksi lagu favorit, Anda tetap dapat menikmatinya.

Saat Anda tak memiliki koleksi musik untuk diputar, Anda dapat mencarinya di toko musik. Sebab, seluruh toko musik menyediakan koleksi lagu-lagu khusus untuk memijat, yoga, dan relaksasi.

Pastikan ruangan senantiasa hangat

Jika Anda merasa kedinginan saat malam menjemput, tentu Anda tentu tak dapat istirahat dengan tenang.

Ambil camilan, air mineral, cokelat, anggur, atau buah. Anda dapat menambah bantal, selimut, minyak pelumas, mainan, dan handuk, atau apapun yang Anda butuhkan untuk menghabiskan malam yang menggoda.

Daun bunga mawar yang ditabur di atas lantai akan membuat ruangan terasa memesona. Bahkan, Anda dapat mengotori seprai dengan kelopak-kelopak bunga tersebut, seperti dalam sebuah hotel kamar honeymoon. Kebanyakan florist akan mengirim Anda paket bunga lengkap dengan daunnya. Akan terasa menyenangkan saat Anda menaburinya di atas seprai dan handuk sebelum permainan berlangsung.

Anda juga dapat menambahkan benda-benda kecil yang dapat membuat Anda semakin spesial, seperti batu atau kerang yang Anda bawa saat berlibur ke pantai. Hadiah kecil untuk Anda dan pasangan, dapat membuat suasana terasa berbeda.

Meskipun hal itu sangat sederhana, tapi akan mampu memberikan energi pada Anda berdua sebelum petualangan sesungguhnya berlangsung. Selain itu, Anda dapat mematikan ponsel, menjauh dari anak-anak, dan binatang.

Bercinta di selasar (jalan kecil) rumah

Ide hebat yang dapat Anda lakukan bersama pasangan ialah melakukan hubungan intim di selasar rumah depan pintu atau di manapun ruang yang dapat digunakan.

Untuk menambah suasana terasa beda, Anda dapat menaburkan daun bunga dan lilin kecil. Anda berdua juga dapat bersantai sambil meneguk sampanye atau makan sepotong cokelat, lalu menuliskan pesan yang ingin Anda lakukan dengan pasangan. Berikan instruksi kepada pasangan untuk menanggalkan pakaian satu per satu, mandi, letakkan sesuatu yang istimewa, tinggalkan lingerie si dia mulai dari selasar rumah.

Pertimbangkan sesuatu dengan baik

Tempat terbaik untuk menciptakan pengalaman yang istimewa mungkin tak hanya melulu di kamar tidur. Anda dapat memikirkan apa yang dapat dilakukan di tempat tidur, makan dan minum, bekerja, tidur, atau melakukan hubungan intim dan kelihatan aneh semua, Anda juga dapat menonton televisi atau film. Bahkan, agar tidak merusak suasana, anak-anak dan binatang dapat Anda ajak keluar ruang tidur.

Untuk membuat ruangan lebih istimewa Anda dapat mengubah banyak hal. Jika Anda memiliki furnitur dalam ruang tidur seperti kursi, meja, atau apapun yang akan menghalangi aksi Anda dengan pasangan, Anda dapat memindahkannya.

Karena Anda ingin suasana beda, Anda membutuhkan ruangan yang ditata ulang. Anda juga dapat menggunakan ruangan lain, tapi jangan bercinta terlalu malam. Anda dapat melakukannya setiap Kamis, pukul 10.00 WIB untuk waktu istimewa bersama.

So.tunggu apa lagi?????

Leave a Reply