iPhone 4S Siap Diluncurkan. Prosesornya Jadi Lebih Garang

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

iPhone 4S Siap Diluncurkan. Prosesornya Jadi Lebih Garang
iPhone 4S, Harga : 16GB $199, 32GB $299, 64GB $399 - iPhone 4S, salah satu ponsel panas yang paling dinantikan akhirnya diluncurkan oleh Apple. Yap … iPhone 4S bukan iPhone 5 seperti ramai digosipkan sebelumnya.

Secara fisik iPhone 4S ini tidak jauh beda dengan pendahulunya namun untuk jeroan, iPhone 4S hadir dengan spesifikasi mesin yang baru.

Pertama akan ada Prosesor Dual Core Apple A5 paling anyar. Prosesor ini dinyatakan mampu menawarkan kemampuan komputasi yang 2x lebih ngacir serta kemampuan grafis 7x lebih ciamik dibanding iPhone sebelelumnya.

Hebatnya lagi, meski Dual Core Apple A5 hadir dengan performa yang lebih maknyus namun tidak menguras baterai. iPhone 4S bahkan dibanggakan memiliki dukungan daya tahan baterai hingga 8 jam.

Selain Prosesor, iPhone 4S juga dibekali dengan sistem antena anyar dimana iPhone 4S dapat beralih diantara dua antena. Sistem antena anyar ini dihadirkan untuk menawarkan kualitas panggilan yang lebih hbring.

Highlight fitur anyar iPhone 4S lainnya diantaranya :

* iPhone 4S adalah wordphone, artinya dapat beroperasi pada operator dan jaringan secara global
* Kemampuan data speed ditingkatkan hingga 2x
* Kamera anyar (8 Mpix) dengan sensor CMOS belakang yang menawarkan 60% lebih banyak pixel serta cahaya 73% lebih terang daripada iPhone 4.aneh semua
* 1080p HD video recording dilengkapi stabilisasi gambar secara real time.

Selanjutnya bagaimana dengan harga iPhone 4S ? Untuk iPhone 4S (Putih & Hitam) 16 GB harganya $199, iPhone 4S 32 GB harga $299 dan iPhone 4S 64 GB seharga $399.

iPhone 4S akan mulai tersedia pada 14 Oktober mendatang di US, Kanada, Australia, UK, Perancis, Jerman dan Jepang. Kemudian pada tanggal 28 Oktober iPhone 4S akan mulai tersedia di 22 negara lainnya (Indonesia bukan salah satunya) dan 70 negara menyusul disambangi iPhone 4S pada akhir tahun ini.

Leave a Reply