Tips Agar Nyaman Bercinta di Malam Pertama

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Malam pertama jadi momen yang dinantikan sekaligus mendebarkan. Pada beberapa orang, momen itu juga membuat mereka takut. Berikut ini tips untuk Anda yang akan menjalani malam pertama agar momen tersebut bisa dilalui dengan nyaman dan menyenangkan.

Malam pertama jadi momen yang dinantikan sekaligus mendebarkan. Pada beberapa orang, momen itu juga membuat mereka takut. Berikut ini tips untuk Anda yang akan menjalani malam pertama agar momen tersebut bisa dilalui dengan nyaman dan menyenangkan.

1. Ciptakan suasana yang nyaman. Seperti dikutip dari Newlyweds, buat suasana kamar yang akan digunakan untuk menghabiskan malam pertama, menjadi romantis. Suasana romantis ini berguna agar Anda dan pasangan mood untuk bercinta. Suasana tersebut juga bisa membuat rileks.

Untuk menciptakan suasana romantis, Anda bisa menambahkan mawar di sekitar tempat tidur. Usahakan agar lampu tidak menyala terlalu terang.

2. Pakai busana yang membuat Anda merasa seksi. Memang tidak ada salahnya memakai daster saat tidur. Tapi untuk malam pertama, tentu akan jadi lebih menyenangkan apabila Anda mengenakan lingerie atau busana lain yang membuat Anda merasa seksi.

Perasaan seksi ini penting agar Anda percaya diri dan si dia pun mendapatkan moodnya untuk bercinta. Kenapa perlu percaya diri? Salah satu kunci untuk mendapatkan orgasme adalah kepercayaan diri.

3. Atasi stres. Merasa stres saat akan menghadapi malam pertama adalah hal yang wajar. Stres ini bisa membuat Miss V Anda kering sehingga saat pasangan melakukan penetrasi, Anda bisa merasakan sakit atau tidak nyaman. Selain stres, masalah hormonal yang biasanya datang menjelan Anda datang bulan juga bisa menyebabkan Miss V kering.

Solusinya? Tidak ada salahnya memakai pelumas di malam pertama Anda dan pasangan bercinta. Sebelum memakainya, Anda sebaiknya sudah mencari informasi sebanyak mungkin tentang pelumas dan merek yang Anda pilih itu.

Jika pelumas tak mau Anda jadikan pilihan, solusi lainnya adalah dengan melakukan foreplay selama yang Anda butuhkan. Pada wanita, agar Miss V memiliki cukup banyak cairan, mereka harus merasa benar-benar bergairah. Berpelukan, berciuman dan saling menyentuh bisa jadi kegiatan foreplay yang dapat memancing gairah Anda. Foreplay juga dapat membuat pasangan menjadi lebih dekat dan intim.

Bercinta dengan posisi yang benar juga bisa mencegah Anda merasakan sakit di malam pertama. Cobalah posisi woman on top. Dengan posisi tersebut, Anda bisa mengontrol kedalaman penetrasi pasangan. Anda pun bisa mengontrol dan mengatur bagaimana ritme bercinta tersebut.

4. Kalau Anda termasuk tipe orang yang suka melihat segala sesuatunya terlihat bersih, Anda sebaiknya menyiapkan handuk sebelum bercinta. Handuk ini bisa jadi alas untuk Anda agar darah yang kemungkinan besar keluar dari Mrs V saat pasangan melakukan penetrasi pertama kalinya, tidak membuat seprai kotor.

Sekadar informasi, darah yang keluar di malam pertama ini kemungkinan akan berlanjut sampai beberapa hari ke depan atau ketika Anda bercinta untuk kedua dan ketiga kalinya. Anda tak perlu khawatir, darah yang keluar itu memang normal.

5. Komunikasi. Jangan takut untuk mengkomunikasikan perasaan Anda pada pasangan. Katakan apa yang menjadi ketakutan dan keinginan Anda agar momen malam pertama itu dapat dilalui dengan menyenangkan. Merasa nyaman dengan pasangan dan diri sendiri adalah kunci untuk mencapai orgasme saat bercinta.
aneh semua

Leave a Reply