Top 10 Pertanyaan Yang Bikin Horny [Cewe Only]

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Pertanyaan Yang Bikin Horny [Cewe Only] - Pertanyaan identik dengan masalah dan pusing, tetapi dijamin 100%, 10 pertanyaan yang ada di dalam artikel ini akan membuat Anda ketagihan. Tak percaya? Buktikan saja!

Malam ini Anda dan pasangan sama-sama tak ada kesibukan dan ingin berduaan saja di rumah? Wah kebetulan nih, punya ide cemerlang untuk Anda dan si dia yang lagi betah di rumah dan tak tahu harus melakukan apa.

Makan malam romantis sambil menikmati alunan lagu merdu favorit Anda dan dia? Oh itu sudah kuno, jaman sekarang bukan saatnya merayu dan terlarut dalam lagu-lagu sendu. Kini saatnya show up dan berani melakukan tantangan di depan pasangan. Eit, bukan tantangan seperti memanjat tebing atau terjun dari ketinggian 10.000 meter lho, tapi tantangan yang satu ini akan membuat Anda dan dia ketagihan. Jaminan 100%!

Mulai penasaran dengan tantangan ini? Lihat dulu aturan mainnya.

Ucapkan selamat! jika Anda adalah pasangan muda yang tinggal di rumah sendiri, Anda bisa bebas melakukan permainan yang menantang ini di manapun Anda inginkan. Asal jangan dilakukan di teras depan rumah ya, karena permainan ini khusus dibuat hanya untuk Anda dan dia saja. Sedangkan Anda yang tinggal bersama anak-anak atau mertua, yah terpaksa Anda harus menunggu sampai semua anggota keluarga tidur sebelum memulai permainan ini. Anda tentu tidak ingin ada interupsi seperti di sidang DPR yang mengganggu keasyikan Anda kan? Tahan dulu ya

Tugas Anda dan si dia hanya satu, memilih menjawab pertanyaan atau menerima tantangan dari si dia. Tentunya pertanyaan dan tantangan yang harus dilakukan, adalah yang berhubungan dengan kemesraan dan keintiman Anda. Untuk itulah dibutuhkan ketenangan dan ruang pribadi. Sudah siap? Yuk kita mulai!

1#

TRUTH: Bagian tubuh mana yang paling kamu suka dari aku?
Namun kali ini jawabannya tak boleh hanya diucapkan saja, tetapi minta dia menuju pada bagian tubuh Anda secara langsung, kiss atau dengan sentuhan, terserah Anda ingin yang mana

DARE: Sembunyikan permen di bagian tubuh Anda dan minta ia mengambilnya dengan mulutnya (tahan ya ini baru tantangan pertama!)

2#

TRUTH: Kalau tanganku terikat di tempat tidur hanya dengan selembar kain saja, apa yang akan kamu lakukan?
Biarkan dia berpikir sejenak sambil membayangkan pikiran nakalnya pada Anda, jangan lupa berikan senyuman menggoda dan buat ia telak 2-0

DARE: Buka baju Anda dan biarkan bra tetap membungkus bagian dada Anda yang indah. Majulah selangkah dan mainkan kedua 'beauty boobs' di depan dia. Eit! Awas, dia nggak boleh ikutan memegang. Cukup hanya melihat selama beberapa menit. (Lihat apakah dia tahan melihat kecantikan Anda saat ini, dan skor masih berjalan 2-0)

3#

TRUTH: Pikiran nakal apa yang selalu ada di benak kamu tentang aku?

DARE: Minta ia memberikan kecupan manis dari ujung tangan kanan ke tangan kiri, dengan syarat, harus melingkar melewati leher dan tengkuk Anda. Dari ujung ke ujung ya sayang. (Skor Anda 3-0)

4#

TRUTH: Posisi seks mana yang paling kamu suka?

DARE: Naik ke atasnya dan berpura-puralah sedang naik di atas kuda, lakukan beberapa gerakan pinggul yang menggoda. Dan tentu saja dia dilarang membuka pakaiannya. Ini masih 4-0 lho, masih banyak pertanyaan dan tantangan lainnya!

5#

TRUTH: Berapa lama kamu ingin aku ada di atas kamu?

DARE: Ambil sebuah apel, dan taruh di antara bibir Anda dan dia. Minta bantuan dia untuk menghabiskan sebuah apel itu. Jaga jangan sampai apel itu jatuh. Bagaimana caranya? Anda dan dia tentunya lebih tahu bagaimana melakukannya ;)

6#

TRUTH: Kamu ingin bercinta dengan gaya apa malam ini, beib?

DARE: Naiklah ke atasnya dan biarkan dia setengah berbaring, lepaskan ikat pinggang atau celana bagian luarnya dengan mulut dan gigi Anda. Lakukan seseksi mungkin, dan skor Anda 6-0!

7#

TRUTH: Kalau aku bisa mengabulkan permintaan fantasi kamu, kamu ingin aku jadi apa?

DARE: Berikan waktu 10 detik padanya untuk membuat Anda 'naik' dengan ciumannya. TIPS: ciuman itu tak terbatas hanya di bibir, dia boleh bebas memilih mencium bagian tubuh Anda. (hati-hati skor Anda 6-1 ya!)

8#

TRUTH: Kalau dunia hanya milik kita berdua, di mana tempat kamu dan aku ingin bercinta? (Berdoalah si dia menyebut kota Paris, siapa tahu setelah permainan ini dia berpikir untuk honeymoon ke Paris bersama Anda)

DARE: Minta dia membuka baju Anda dengan mulut dan giginya. Ingat, baju saja lho, WomanOnly tidak menyebutkan bagian lainnya :P

9#

TRUTH: Kamu kuberi waktu 2 menit untuk memintaku melakukan apa saja, apa yang akan kamu minta? (gigit manja bagian bawah bibir Anda, dia pasti suka melihat Anda)

DARE: Beranikah dia dimassage sexy ala Anda? Ambil pelumas atau lotion, berikan massage pada tubuhnya dengan 'beauty boobs' Anda (Ok, sudah hampir tiba di pertanyaan akhir nih, berapa skor Anda?)

10#

TRUTH: Kalau aku membelah diri menjadi 3 orang yang sama, kamu ingin masing dari kami ngapain?

DARE: Berapa lama kamu bisa tahan melakukan foreplay setelah 10 pertanyaan di atas? aneh semua

Leave a Reply