Indonesia Vs Kamboja , Andalkan Serangan Balik Babak Penyisihan SEA Games XXVI

Posted by Aneh Semua - - 5 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Indonesia Vs Kamboja , Andalkan Serangan Balik Babak Penyisihan SEA Games XXVI - Tim Nasional Kamboja akan mengandalkan pola permainan bertahan dan serangan balik dalam menghadapi Timnas U-23 Indonesia dalam laga lanjutan babak penyisihan SEA Games XXVI cabang sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senian (7/11/2011). Asisten Pelatih Kamboja Meas Channa mengatakan pola permainan ini dikembangkan untuk mencuri kemenangan dari tuan rumah.

"Strategi untuk besok kami akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Untuk tim, kami datang kesini bukan untuk seri atau kalah, kami tetap ingin menang. Untuk itulah kami berlatih dan datang kesini," ungkapnya dalam keterangan pers, kemarin.

Channa mengatakan para pemain sudah dilatih secara intensif selama dua bulan. Namun, dalam persiapan, khususnya dalam turnamen di Kamboja, ada sejumlah pemain yang cedera. Namun demikian, beberapa dari mereka sudah kembali fit.

Sementara itu, kapten tim Khuon Laboravy mengatakan pastilah ada tekanan untuk bertanding melawan tuan rumah. Apalagi, disertai dengan para suporter yang sangat banyak. Namun demikian, lanjutnya, Kamboja tak akan menyerah begitu saja.

Berikut adalah skuad tim Kamboja yang akan berhadapan dengan pemain Indonesia dalam pertandingan penyisihan, malam ini.

Kiper: 1-Sou Yaty, 20-Um Vichet

Bek: 6-Moul Daravron, 12-Pheak Rady, 2-Lay Raksmey, 3-Sok Rithy, 5-Touch Pancharong, 13-Samut Dalin, 4-Sok Sovan

Gelandang: 18-Phourng Soksana, 16-Chhun Sothearath, 17-Chhin Chhoeun, 9-Tum Saray, 14-Sos Suhana, 7-Prak Mony Udom, 19-Soun Veasna, 15-Pov Phearith

Penyerang: 11-Khuon Labovarvy, 10-Keo Sokngon

5 Responses so far.

  1. alhamdulilah seswati ternyata lawan kamboja team indonesia menang...nice info gan salam kenal dan terimakasih

  2. v sayang mba kali ini kita harus gigit jari lagi di oartai puncak..

Leave a Reply