Logo Sea Games XXVI Terbang Bersama Garuda

Posted by Aneh Semua - - 1 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Logo Sea Games XXVI Terbang Bersama Garuda - Sebagai bagian dari dukungannya atas pelaksanaan SEA Games XXVI 2011, Garuda Indonesia, Senin (7/11/2011) meresmikan pemasangan logo “Official Airlines SEA Games XXVI” di badan pesawatnya. Lihat : BerWisata Seks Ke Negeri Thailand dan 8 Kecelakaan Aneh pada Miss V hanya di http://anehsemua.blogspot.com/

Logo “Official Airlines SEA Games XXVI” tersebut dipasang pada beberapa pesawat B-737-800 Next Generation yang melayani penerbangan di regional dan domestik, khususnya rute Jakarta – Palembang.

Peresmian pemasangan logo Sea Games XXVI tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan Ketua Pelaksana INASOC, Rahmat Gobel di Hanggar 2, Garuda Maintenance Facility (GMF), Cengkareng.

Direktur Utama Garuda, Emirsyah Satar mengatakan bahwa pemasangan logo “Official Airlines Sea Games XXVI” pada pesawat tersebut merupakan upaya Garuda untuk turut serta mempromosikan even SEA Games yang menjadi bagian dari kerjasama kedua pihak.

Selain itu, Ketua Pelaksana INASOC, Rahmat Gobel juga menyambut gembira dukungan Garuda dan berharap kiranya pelaksanaan pelaksanaan SEA Games XXVI dapat berjalan sukses sesuai harapan.
Sebelumnya pada pertengahan Maret yang lalu, Garuda telah menandatangani kerjasama dengan Panitia Nasional SEA Games XXVI (Indonesia SEA Games Organizing Committee/INASOC) dimana dalam kerjasama tersebut Garuda Indonesia ditunjuk sebagai “Official Airline” SEA Games XXVI.

Logo Sea Games XXVI Terbang Bersama Garuda

Sebagai bentuk kerjasama tersebut, Garuda Indonesia memberikan dukungan berupa tiket menuju Palembang bagi atlit yang akan bertanding, jasa cargo, pemasangan sticker logo SEA Games di beberapa pesawat Garuda Indonesia, kegiatan promosi bersama, penyediaan counter khusus di bandara Soekarno – Hatta, Jakarta dan bandara Sultan Mahmud Badaruddin bagi peserta SEA Games serta bentuk lainnya dengan total nilai hingga Rp 25 miliar.

Untuk menjamin kelancaran keberangkatan atlit dan official dari luar negeri, Garuda Indonesia juga memberikan dukungan kemudahan transportasi bagi 2500 atlit dan official, masing – masing dari Thailand, Vietnam dan Malaysia. tribunnews

Logo Sea Games XXVI Terbang Bersama Garuda, logo Sea Games XXVI, Garuda Indonesia, Sea Games XXVI jakarta palembang, pesawat garuda indonesia

One Response so far.

  1. Hariri says:

    wah bagus juga gan

Leave a Reply