Foto Bugil Ayu Tingting Beredar, Konsekuensi Ketenaran Sebagai Artis

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Foto Bugil Ayu Tingting Beredar, Konsekuensi Ketenaran Sebagai Artis - Ayu Tingting artis pendatang baru yang meroket dengan lagunya "alamat palsu" kini tersandung foto bugil. Foto bugil mirip Ayu Tingting ini sudah tersebar di jagat maya. Jika kalian belum lihat seperti apa foto bugil Ayu tingting, lihat Foto Bugil Ayu Ting Ting No Sensor Beredar di Dunia Maya Terbaru yang diposting anehsemua beberap jam yang lalu.

Ayu tingting yang kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1990 lalu itu disamping popular dengan alamat palsunya juga kerap nongol dilayar kaca sebagai presenter Dahsyat RCTI online.

Ada sebagian orang bahkan ada yang iri dengan kepopuleran Ayu Tingting. Dengan berbuat yang tidak bertanggung jawab mengedit foto Ayu tingting menjadi bugil dan disebarkan lewat internet.

Ayu Tingting dalam menanggapi soal foto bugil mirip dirinya cuma santai - santai saja. Ayu Tingting tampaknya enggan untuk menanggapi serius terkait beredarnya foto-foto bugil itu. Yang terpenting Ayu Tinting adalah kerja profesional sebagai publik figur.

Untuk saat ini, Foto bugil mirip Ayu Tingting sudah beredar luas di internet. Beribu pasang mata sudah menyaksikan foto tersebut. Sedikit banyak nama Ayu Tingting juga mulai sedikit tercemar.

Untuk Ayu Tingting, saya berpesan semoga tabah dalam menghadapi segala ujian, karena Foto Bugil Ayu Tingting beredar adalah konsekuensi ketenaran sebagai seorang artis.

Maju terus Ayu Tingting....terus berkarya....

Leave a Reply