Profile Polisi Ganteng Vs Norman Kamaru, Artis Youtube Indonesia

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Profile Polisi Ganteng Vs Norman Kamaru, Artis Youtube Indonesia
Profile Polisi Ganteng Vs Norman Kamaru, Artis Youtube Indonesia - Kemana saja Norman Kamaru? Setelah heboh polisi ganteng Bripda Saeful Bahri mencuat, Norman Kamaru (mantan Briptu di Polda Gorontalo) tampaknya kurang mendapat perhatian. Sebaliknya rekaman video Saeful Bahri yang 'bersafari' dari satu acara televisi ke acara yang lain ramai diunduh di situs Youtube. Tak hanya Polisi Ganteng, video dan foto Wanita Israel cantik seksi dan menantang juga banyak di cari oleh kalangan netter di dunia maya.

Cerita tentang si 'polisi ganteng' yang mulai tertarik main sinetron pun menyita perhatian. Apakah Saeful berbakat menyanyi seperti Norman Kamaru? Pertanyaan ini rupanya menggoda orang untuk mencari- cari jejak bakat menyanyi Saeful Bahri. Rekaman suara asli berjudul "Bripda Saeful Bahri Berdendang" pun ramai diunduh. Dalam rekaman itu, Saeful menyanyikan lagu Slank berjudul 'Ku Tak Bisa.'

Rekaman ini menghasilkan 15.540 view, menunjukkan betapa tingginya rasa penasaran orang terhadap bakat seni sang polisi. Apalagi dalam berbagai pemberitaan infotainment, Saeful Bahri lebih banyak digambarkan dari unsur tampangnya. Sayang, Saeful menyanyi tanpa diiringi alat musik, semisal gitar.

Suaranya yang rada pas-pasan pun panen komentar miring, "Suaranya kayak peluit tilang . hahaha," komentar Adiraharja, seorang pengunjung Youtube. "Bagus pakai seragam, maksa dah kalau jadi nyanyi," kata W1stube.

Ada juga yang menyarankan Saeful Bahri agar tetap pakai baju polisi meski terjun sebagai penyanyi. Saeful diminta tak mengulangi 'kesalahan' Norman Kamaru yang mencopot baju polisi saat terjun sebagai penyanyi karena daya tariknya justru di baju seragamnya, bukan suaranya.

"Waah suaraanya bagussss... Tapi lebih bagusan tetep pakee seragamnyaa ya pakk," Ogie.

Ketenaran Polisi Ganteng Vs Norman Kamaru , mudah - mudahan dapat menjadikan semangat semua orang bahwa situs youtube dapat menjadikan seseorang menjadi terkenal.

Leave a Reply