Samsung Galaxy Tab 2 Tablet Murah Fitur Lengkap

Posted by Unknown - - 1 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Samsung Galaxy Tab 2 Tablet Murah Fitur Lengkap
Samsung Galaxy Tab 2 Tablet Murah Fitur Lengkap - Akhirnya Samsung Galaxy tab 2 7.0 yang sudah lama ditunggu - tunggu akan keluar juga. Keluarnya seri ini bebarengan dengan saudaranya Samsung Galaxy tab 10.1. Kedua seri ini diharapkan samsung akan merajai pasar tablet di Indonesia. Menurut berbagai sumber di internet produk anyar dari Samsung ini akan di launching pada tanggal 28 April 2012 mendatang.

Dari segi fitur kedua Samsung Galaxy tab 2 ini tidak ada perbedaan, yang membedakan hanya pada ukuran layarnya yaitu untuk Samsung Galaxy tab 2 7.0 berlayar 7 inchi dan tab 2 10.1 berlayar 10 inchi. Untuk yang berlayar lebar diperuntukkan untuk kenyamanan dalam memanfaatkan fitur multimedia, sedangkan untuk layar yang lebih kecil diperuntukkan untuk yang suka dengan kenyamanan dalam sebuah genggaman.

Spesifikasi Samsung Galay tab 2 ini, sudah menggunakan Dual-Core 1GHz sebagai jantungnya dan memori internal 16GB sebagai penyimpan data. Urusan kamera tablet ini sudah dibekali kamera berkekuatan 3MPx, sedangkan untuk kamera depan hanya VGA. Sedangkan untuk OS nya dipercayakan kepada Ice Cream Sandwich atau Android 4.0
samsung galaxy tab 2 10.1
gambar samsung galaxy tab 2 10.1

samsung galaxy tab 2 7.0
gambar samsung galaxy tab 2 7.0

Dalam peluncuran perdananya di 18 kota besar Indonesia seperti Surabaya, Bandung, Solo, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Malang,  Pontianak, Palembang, Denpasar, Medan, Batam, Pekanbaru, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar dan Manado Samsung Galay Tab 2  di bandrol sehanrga sekitar Rp. 3.999.000

Demikianlah review Samsung Galaxy Tab 2 Tablet Murah Fitur Lengkap, jika anda tertarik untuk membelinya, dimohon bersabar sampai tanggal 28 nanti. Tetapi admin berpesan, bagi anda yang sudah mempunyai Samsung Galaxy tab versi sebelumnya, lebih baik tidak perlu beli, karena fiturnya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya.

One Response so far.

  1. Lensa says:

    Duh biru udah gitu OS Ice cream Sandwich juga... manis :)

Leave a Reply