Bali Urutan 32 Kota Mode Dunia

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Bali Urutan 32 Kota Mode Dunia
NEW York kembali menduduki posisi teratas di peta mode dunia. Hal itu berdasarkan laporan terbaru Global Language Monitor (GLM), lembaga survei independen, yang meriset mengenai kota-kota mode dunia melalui media cetak, elektronik, juga internet. Selanjutnya, di urutan kedua ditempati Hong Kong, serta Bali yang berada di urutan ke-32 sebagai kota mode utama dunia.

Bekka Payack, koresponden mode untuk GLM Manhattan, mengatakan, naiknya kota-kota mode Asia ke peta mode dunia menunjukkan industri mode Asia semakin berkembang.aneh semua

“Mode tidak lagi milik Eropa dan Amerika, melainkan sudah menjadi bahasa global yang ditemukan di hampir setiap kota utama dunia,“ papar Payack. Sementara, untuk kembalinya New York ke posisi puncak setelah pada 2009 tergeser oleh Milan, Payack menilai, itu karena kesuksesan Fashion Night Out sebagai promosi internasional New York Fashion Week.

Di Asia, kota-kota mode terbaik versi GLM mencakup Hong Kong, Shanghai, Tokyo, Singapura, Bangkok, dan Seoul yang baru mendapat predikat fashion capital. Payack menyebutkan, Hong Kong dan Tokyo terutama, telah membuktikan diri menjadi pemimpin mode Asia lewat pekan mode enam bulanan. Dua kota tersebut menjadi kiblat tren bagi kota-kota mode Asia lain, sekaligus menarik perhatian pelaku mode internasional.

Leave a Reply