Facebook Beli Perusahaan Aplikasi Mobile Snaptu

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Facebook Beli Perusahaan Aplikasi Mobile Snaptu
Facebook, perusahaan jejaring sosial terbesar di dunia, membeli perusahaan aplikasi mobile dari Israel, Snaptu, sebesar USD60-70 juta.Transaksi ini merupakan akuisis pertama Facebook di Israel. Demikian seperti yang dikutip dari Globes, Senin (21/3/2011). Baca juga : Facebook Hapus Foto Hot Nikki Sixx dan Facebook Persiapkan Mobil Patroli Facebook

Aplikasi dari Snaptu memungkinkan mobile phone, bahkan bagi yang kurang canggih jika dibandingkan dengan iPhone atau ponsel Android, untuk mengakses aplikasi internet mobile.

Pada bulan Juni 2011, Snaptu telah mendapatkan USD6 juta dari firma keuangan Carmel dan Sequoia Capital. Sequoia sebelumnya telah berinvestasi di Snaptu, jika dibandingkan dengan Carmel.

Snaptu didirikan pada tahun 2007 oleh CEO Ran Makavy, Vice President Micha Berdichevsky dan CTO Barak Naveh.

Snaptu adalah sebuah aplikasi web khusus telepon genggam yang menggabungkan berbagai jenis jaringan sosial, berita terbaru, olahraga, informasi cuaca, hingga informasi mengenai perfilman Hollywood dalam satu halaman. Aplikasi ini menampilkan lambang-lambang yang dapat dipilih dan langsung menyambungkan ke link layanan web tersebut.

Leave a Reply