Horizontal Tango, Bikin Demi Moore Makin Hot

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Demi Moore
Apakah rahasia Demi Moore hingga kini masih terlihat dan merasa luar biasa di usianya yang tak lagi muda? Jawabannya, ia sering berhubungan seks.

Tak ada yang menyangkal pesona kuat dan keseksian Demi ketika bicara soal ranjang. Bahkan Demi sempat menjadi salah simbol seks dan ia bangga menyandangnya.

Demi mengungkap fakta bahwa dirinya tampak seperti wanita muda usia tiga puluhanpadahal usia sebenarnya 47 tahunadalah karena banyak melakukan sesi berdansa horizontal tango bersama sang suami Ashton Kutcher (32 tahun).

Horizontal tango adalah salah satu jenis tarian, seperti halnya tarian horizontal folk. Tango dianggap tarian yang sangat seksi karena tubuh dua penarinya bisa sangat lekat sambil memainkan lekuk tubuhnya dalam iringan musik penuh semangat. Manfaat lainnya tentu membuat bobot tubuh tetap terjaga.

Selain tubuh seksi dengan horizontal tango, pasangan Demi-Aston juga banyak bercinta untuk memastikan ranjang tetap terbakar.

"Saya akan mengatakan bahwa banyak berhubungan seks, itu membantu. Ini endorfin! Tapi ada lebih dari itu, yakni juga berbagi kualitas hidup dengan seseorang. Aku tahu aku telah memiliki seseorang yang mencintaiku apa adanya. Dia mencintaiku ketidaksempurnaanku, dan itu membuatku merasa sangat bahagia," tuturnya, seperti okezone lansir dari Hollywood Life.

Sementara itu, seksolog Amy Levine mengatakan Demijuga wanita-wanita lain di luar sanatidak hanya menempatkan seks di kepala mereka atau di antara seprei ranjang. Mereka bisa merasakan efek positif yang nyata ketika hubungan seks rutin dilakukan.

"Seks dapat membuat Anda merasa muda. Dan, hal itu bisa membuat Anda merasa lebih bahagia. Jika Anda mengekspresikan diri dengan cara-cara sehat, berarti Anda akan merasa baik tentang pasangan, termasuk apa yang Anda lakukan bersamanya. Maka selanjutnya, proses pelepasan ketegangan dalam tubuh melalui dan selama orgasme dapat mengurasi tingkat stres seseorang," papar Levine.

Leave a Reply