Sukses jadi petarung tangguh di ranjang

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

hubungan intim
Sebagai petarung tangguh, tak hanya sekadar menguasai teknik bercinta. Namun lebih dari itu, kemampuannya dinilai berada di atas rata-rata karena ia mampu mengalahkan pasangan dari pertempuran yang dahsyat.

Lantaran dinilai mengetahui secara persis dan menguasai beragam teknik-teknik dahsyat dalam urusan ranjang, sosok petarung tangguh selalu jadi impian kaum pria. Karena itu, banyak pria berlomba-lomba untuk bisa menjadi petarung andal yang berhasil memuaskan pasangannya.

Jika Anda ingin membuat aksi bercinta berbeda dari biasanya, maka kini saatnya untuk Anda memerhatikan panduan menjadi petarung tangguh yang piawai bikin ajang bercinta terasa dahsyat, seperti dilansir dari Askmen:

Aksi tutup mata
Bosan dengan aksi foreplay yang itu-itu saja? Anda bisa membuat permainan terasa lebih seru melalui babak permainan yang berbeda, yaitu dengan melakukan aksi tutup mata.

Tutuplah mata pasangan dengan kedua tangan Anda. Lalu, kejutkan si dia dengan menyerangnya secara cepat di berbagai area berbeda. Aksi lainnya, Anda dapat menutup matanya sambil menjilati sekujur tubuhnya dengan mesra. Dijamin, pengalaman ini akan menjadi petualangan yang paling menyenangkan bagi si dia.

Mencumbunya di area sensitif
Untuk membuat suasana hati semakin ceria, maka saatnya untuk Anda membuat pasangan merasa lebih santai. Yaitu dengan memberikan pijatan sensual di sekujur tubuhnya.

Bila ingin menambahkan bumbu yang berbeda, Anda juga bisa memanjakan area sensitifnya, mulai dari Miss V sampai puting payudaranya. Namun, aksi ini dilakukan dengan sederet kalimat nakal tanpa benar-benar menyentuhnya. Dijamin pasangan akan semakin terangsang dengan aksi liar Anda.

Santap malam sambil beraksi bugil
Agar acara makan malam terasa luar biasa, Anda bisa mengemasnya dengan cara yang istimewa. Salah satunya melalui aksi melucuti pakaian di tubuh Anda dan pasangan. Ciptakan permainan yang mengesankan dengan menikmati hidangan yang tersedia sambil berbugil ria.

Untuk menambah aksi makan malam romantis semakin terasa mesra, maka Anda dapat saling menyuapi satu sama lain. Anda bisa menghidangkan berbagai menu penggugah selera seperti sampanye, stroberi, anggur, dan buah-buahan eksotis lainnya.

Anda juga bisa menuangkan sirup di atas punggungnya, kemudian membersihkannya dengan lidah Anda. Tentu si dia tak akan menolak aksi Anda yang satu ini.

Memainkan jemari tangan
Agar aksi bercinta terasa makin istimewa, maka kini waktunya untuk Anda memainkan jemari tangan untuk meremas, meraba, atau bahkan memberikan kejutan ekstra di Miss V-nya. Biarkan pasangan menikmati sensasi ini lebih lama agar hasratnya semakin terpuaskan.

Petualangan di hutan
Saat merasa bosan dengan lokasi yang selalu sama, kini Anda dapat mengemas barang bawaan dan bergegas mencari lokasi baru dengan si dia.

Hutan bisa menjadi alternatif pilihan yang paling menarik untuk Anda berdua menikmati indahnya aksi bercinta.

Untuk membuat momen ini terasa istimewa, maka Anda harus memastikan lingkungan sekitar aman, baru dirikan tenda di tengah hutan sebagai tempat menginap yang ideal.

Lancarkan kalimat menggoda
Kalimat menggoda bisa menjadi salah satu senjata sakti melumpuhkan pasangan di ranjang. Ketika Anda ingin mencumbu pasangan, namun dia menolaknya, Anda pun bisa melontarkan beberapa kalimat maut seperti "Ooh, kamu begitu menggoda".

Lambat laun, pasangan akan terpancing, dan mengarahkan pandangannya ke Anda. Bahkan tanpa disadari, dia telah masuk ke dalam perangkap Anda.

Saat kondisi itu telah Anda dapati, segera lancarkan "serangan" sebelum si dia sadar dan berniat mengakhiri permainan.

Leave a Reply