WOW! LinkedIn Tembus 1 Juta Pengguna asal Indonesia

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

aneh semua - LinkedIn Tembus 1 Juta Pengguna asal Indonesia - Jejaring sosial pekerja LinkedIn beberapa waktu lalu mengumumkan jika mampu meraih 150 juta pengguna. Kini tempat nongkrong bagi pekerja profesional di internet ini mengumumkan jika jumlah user asal Indonesia yang tergabung di LinkedIn telah mencapai 1 juta pengguna.


Peningkatan jumlah pengguna ini ditengarai sebagai akibat dari fitur Bahasa Indonesia yang mulai diperkenalkan dua bulan yang lalu. Padahal saat itu jumlah orang Indonesia yang terdaftar di LinkedIn hanya mencapai 200 ribu pengguna saja.

Dengan angka ini maka LinkedIn mampu mematahkan Facebook pada lonjakan pengguna di perode yang sama. Situs Mark Zuckerberg ini hanya memiliki kenaikan 5,5 persen. Sedangkan LinkedIn mampu melonjak hingga 25 persen.

Namun apabila dibandingkan secara menyeluruh, Facebook masih menjadi jawara daripada LinkedIn. Jejaring sosial semilyar umat tersebut mampu menyedot 20 ribu akun baru di tiap harinya. Namun pergerakan LinkedIn patut diberi apresiasi tersendiri.

“Indonesia adalah pasar vital bagi kami. Dan dua bulan pasca Bahasa Indonesia diperkenalkan, pertumbukan situs ini sangat luar biasa. Kami harap mampu LinkedIn membantu kalangan pekerja profesional di Indonesia,” papar Clifford Rosenberg, Managing Director LinkedIn untuk Australia, New Zealand dan Asia Tenggara.

Industri yang secara intens menggunakan LinkedIn adalah minyak gas, telekomunikasi, bank, serta operator selular. Menurut Budi Putra, mantan Country Editor Yahoo! Indonesia, professional Indonesia percaya dan yakin jika jejaring sosial ini bermanfaat bagi mereka.

Leave a Reply