Mas Kawin Tommy Kurniawan Rp 77.700

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Mas Kawin Tommy Kurniawan Rp 77.700
Pada 11 April 2011 pesinetron Tommy Kurniawan diam-diam menikahi sang kekasih, Fatimah Tania Nadira. Tommy pun memberikan mas kawin uang senilai Rp 77.700.

Tak hanya itu, seperangkat alat salat juga melengkapi mahar pernikahan keduanya yang diadakan di Masjid Jati Asih, Bekasi. Ayah kandung Tania, Salim Reza Alatas mewalinikahkan keduanya lewat telepon. Sebelumnya : Dituding Culik Anak Istri Menteri, Tommy Kurniawan Dijemput Paksa 4 Polisi dan Blue Film Pertama di Dunia

Hal tersebut terungkap dari rekaman suara yang dibeberkan Tommy di kantor pengacara Hotman Paris di Summitmas, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2011). Tommy memutar bukti rekaman suara akad nikah untuk menyangkal tuduhan pemaksaan terhadap Tania.

Ibunda Tania, Hana Hasanah yang juga istri Menteri Kelautan Fadel Muhammad melaporkan Tommy ke polisi atas tuduhan penculikan putrinya. Tania pun menyangkal hal tersebut. Ia nekad menikah diam-diam dengan Tommy Kurniawan karena tidak mendapatkan restu dari sang ibunda.

Pria berusia 26 tahun itu sempat diseret ke Kapolres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Status Tommy kini sebagai saksi dalam laporan ibu mertuanya tersebut.

Leave a Reply